Asuransi kesehatan syariah allisya care dari allianz

4 Alasan Kenapa Allisya Protection Plus Disebut Produk Investasi

Lifestyle

Ada sebuah rumor berkembang, bahwa Asuransi Syariah itu bukan termasuk investasi. Dengan kata lain, tugasnya hanya untuk memenuhi pertanggungan yang disepakati oleh kedua belah pihak. Hal yang paling menyedihkan adalah uang yang dibayarkan tidak bisa ditarik kembali. Nah, Allisya Protection Plus bisa menangkisnya dengan 4 bukti ini.

1. Mampu Memberikan Perlindungan sampai Usia 100 Tahun

Salah satu sifat investasi adalah bersifat jangka pendek dan jangka panjang. Dana yang ada di Allisya Protection Plus diagendakan untuk perlindungan jangka panjang. Ketika Anda berada di masa akhir kontrak dan ingin menarik dana karena belum meninggal, bisa saja begitu. Jumlah yang ditarik bisa seluruhnya atau sebagian dengan pertimbangan ada kontrak lagi.

2. Jumlah Dana Perlindungan Disesuaikan dengan Kebutuhan

Kemudian jangan lupa juga dengan sifat investasi lainnya, yakni uang yang dibayarkan bisa kembali dalam jumlah yang lebih besar. Dalam kasus Asuransi Jiwa dan Investasi Allisya Protection Plus, kembalian dalam jumlah lebih besar bukan berwujud uang. Akan tetapi, berupa santunan yang sangat berguna untuk kelangsungan hidup Anda di usia senja.

3. Total Pengembalian Dana Tidak Dijamin

Risiko di poin ketiga ini juga ada dalam bab ciri khas investasi. Hal ini terjadi pada produk Allisya Protection Plus karena nilai unitnya bervariasi. Jadi, hasil investasi Anda di masa lalu tidak bisa jadi acuan terhadap total pengembalian di masa depan. Dalam investasi berupa asuransi syariah maupun non-syariah apa pun selalu ada risiko semacam ini.

4. Berada di Bawah Naungan Perusahaan Besar

Tidak bisa disebut sebagai asuransi jiwa dan investasi apabila tidak dinaungi oleh perusahaan besar. Produk asuransi Allisya Projection Plus selama ini berada di bawah naungan PT Asuransi Allianz Life Indonesia. Buktinya, perusahaan asuransi ini memiliki 41 produk. Misalnya Payor dan Spose Payor Protection, Term Life, dan lain-lain.

Saat ini, di asuransi syariah ini ada promo menarik yang tengah berlangsung. Namanya KadoUmroh bersama Allianz Syariah. Syaratnya, Anda harus bikin cerita inspiratif sebanyak 200-400 kata. Lalu dikirimkan ke Allianz. Kalau cerita Anda masuk 25 besar berdasarkan voting, maka berhak mendapatkan hadiah menarik. Dua di antaranya dapat paket umroh.silahkan cek pada link berikut https://kadoumroh.allianz.co.id/registration?s=BlogKontes .