Jam Dinding Unik yang Sedang Digemari Banyak Orang

5 Tipe Jam Dinding Unik yang Sedang Digemari Banyak Orang

Property

Jam dinding model unik-unik pastinya membuat banyak orang yang menjadi penasaran karenanya. Apalagi apabila jam dinding tersebut bisa dimiliki. Pastinya akan menambah kesan yang lebih menarik di rumah Anda. Meski begitu, Anda juga jangan sembarangan dalam memilih modelnya. Berikut ini ada 5 rekomedasi jam dinding yang sedang digemari.

1. Jam Dinding Kayu

Selama ini banyak orang mengenal jam dinding digital yang terbuat dari besi atau bahan lainnya. Namun kali ini, Anda bisa mencoba jam dinding yang terbuat dari kayu. Jam dinding jenis ini memang sedang difavoritkan oleh banyak orang karena keunikan desainnya. Bukan hanya semata terbuat dari kayu tapi juga aksen gambar yang bisa ditambahkan.

Biasanya aksen gambar yang ditambahkan mulai dari gambar burung atau tumbuh-tumbuhan. Hal tersebut tentunya dilakukan untuk menambah kesan alami pada jam dinding tersebut. Dengan menempelkan jam dinding ini pada dinding rumah pastinya akan menambah kesan tersendiri untuk rumah Anda dan lebih menarik untuk dilihat mata.

2. Jam Dinding Bernuansa Klasik

Apakah selama menonton film bernuansa zaman dahulu, Anda seringkali melihat ke arah jam dindingnya? Pada jam dinding tersebut memiliki ukuran yang besar, terkesan kuno dan juga dipenuhi dengan angka romawi untuk menggantikan angka biasa. Nyatanya jam model tersebut juga sekarang sedang difavoritkan oleh banyak orang untuk ikut dikoleksi.

Dengan berbagai kombinasi tersebut tidak heran apabila jam dinding ini tergolong jam dinding model unik-unik yang pantas Anda miliki. Anda tinggal meletakkannya di ruang tamu maka dipastikan semua mata akan tertuju ke arah jam ini dan terkagum karenanya.

3. Jam Dinding Matematika

Anda bosan dengan jam yang hanya tersedia dalam bentuk angka biasa? Jika iya maka model yang satu ini bisa dijadikan pilihan tepat bagi Anda. Soalnya model jam dinding yang satu ini tidak menggunakan angka biasa sebagai penunjuk jamnya. Melainkan menggunakan rumus-rumus rumit khas matematika yang pastinya memberikan kesan unik tersendiri.

4. Jam Dinding Kata-Kata

Anda tidak ingin dirumitkan dengan rumus matematika? Tenang, masih ada model jam lainnya yang bisa dipilih. Salah satunya model jam berikut ini yang mengandalkan berbagai kata-kata unik untuk menjadi penunjuk jam sebagai pengganti angka. Biasanya jam ini hanya terdiri dari satu kalimat yang menohok tentang waktu dan membuat Anda tidak ingin menyiakan waktu.

5. Jam Dinding Domino

Terakhir seperti namanya, jam yang satu ini mengandalkan domino sebagai penunjuk jam menggantikan angka biasa. Dengan bentuk domino yang unik pastinya akan memberikan dimensi pada jam dan tidak heran apabila banyak orang yang memfavoritkannya.

5 jam di atas tergolong jam dinding model unik-unik yang sekarang ini mudah untuk Anda dapatkan karena sedang menjadi trend. Namun apabila Anda ingin mencari perabotan rumah lainnya untuk mengisi rumah Anda maka jangan ragu untuk mengunjungi website Fabelio. Soalnya pada website ini Anda bisa menemukan berbagai perabotan yang sesuai dengan selera.