5 Tips Untuk Anda Pergi Traveling Pertama Kali

5 Tips Untuk Anda Pergi Traveling Pertama Kali

Traveling

Bisa Traveling sendirian ditempat baru, dan merupakan pengalaman baru.  Jika di dalam fikian mempunyai keinginan untuk travelling sendiri, dan mungkin ada kekhawatiran yang menghantui hati anda. Tenang saja mungkin beberapa tips dibawah ini bisa menjadi referensi buat anda yang liburan sendiri suapaya tidak khawatir lagi :

  1. Bisa ikut bergabung dengan komunitas traveller

Bergabung dengan komunitas traveller bisa menjadi solusi, karena di komunitas tersebut kamu bisa mendapatkan tips untuk memulai traveller pertamamu, dan mungkin selain kamu bisa mendapat pengalaman baru kamu juga bisa mendapat teman baru.

  1. Hindari terlalu banyak merencanakan traveller

Kelebihan dari traveller sendiri adalah kamu tidak perlu banyak berdiskusi dengan teman, karena disini kamu bebas untuk bepergian kemanapun.  Mempersiapkan plening yang matang sebelum traveller memang sangat diperlukan, tetapi tidak semua plening juga harus di ikuti satu persatu. Disinilah kamu bisa bebas menentukn plening salama dalam perjalananagar dapat menemukan hal-hal baru.

  1. Usahakan jangan takut untuk melakukan hal-hal secara sendirian

Memang melakukan traveller bagi pemula tidaklah mudah, intinya jangan sampai kita mempunyai fikiran jika kita tidak dapat menikmati perjalanana traveller dalam rasa ketakuatan. Perlu di catat bagi traveller pemula sebelum berangkat untuk memulai perjalanan,carilah informasi selengkapnya mengenai destinasi yang akan kita tuju. Setelah kita mengetahui destinasi yang kita tuju barulah mulai menyusuri setiap sudut tempat yang ingin di datangi.

  1. Isilah perjalanan traveller dengan menulis cerita

Karena disetiap tempat yang kita datangi pasti menyuguhkan cerita masing-masing, na disini kamu bisa mencoba menuliskan kisah perjalanan melalui buku maupun smartphone. Kemudian setelah sampai kerumah barulah dipindahkan ke dalam blog tentunya beserta foto-fotonya. Mungkin siapa tau dengan menjadi travel blogger kamu bisa mendapatkan uang dari pekerjaan traver anda.

  1. Bisa mencoba dengan berkomunikasi dengan penduduk sekitar maupun dengan sesama wisatawan lainya

Perlu di catat bepergian ke suatu tempat yang baru perlu berwaspada, karena bisa saja orang-orang disekitar ingin mengambil keuntungan dari anda. Setelah itu mulailah dengan ertanya ringan dengan warga sekitar maupun wisatawan lainya, jangan ragu untuk bhanya sekedar bertanya dan ngobrol-ngobrol ringan, karena ini juga bisa menjadi pengalaman liburan anda menjadi bertambah.