Pilih Tipe Tas Wanita Ini agar Makin Trendy Saat Hang Out

Pilih Tipe Tas Wanita Ini agar Makin Trendy Saat Hang Out

Lifestyle

Kini, tak perlu bingung lagi memilih tas ketika akan hang out. Pasalnya, sudah banyak tas wanita kekinian yang pas untuk acara santai Anda tersebut. Beragam tas sudah didesain dalam berbagai model, sehingga pas untuk digunakan pergi hang out bersama orang-orang terkasih. Gaya Anda makin trendy dengan beberapa tipe tas kekinian ini.

  1. Bucket Bag

Bentuknya yang menyerupai wadah atau bucket menjadi alasan mengapa dinamakan bucket bag. Tas ini mempunyai ruang yang cukup besar sebagai tempat dompet, handphone, kosmetik, dan beberapa snack ringan yang bisa dibawa ketika hang out.

Bagian atas tas yang ditutup dengan menarik tali penutup merupakan cara simpel yang sangat fleksibel, sehingga tetap mudah tanpa ribet saat digunakan. Desainnya yang simpel dengan tali panjang yang bisa disesuaikan merupakan kemudahan untuk mengenakannya.

  1. Saddle Bag

Ciri khas tas yang satu ini adalah pada bentuk setengah lingkarannya dan bagian atas yang datar. Pada umumnya, warna saddle bag yang digemari adalah warna cokelat, karena menimbulkan kesan vintage serta fleksibel untuk dikombinasikan dengan warna lain. Desain tas dengan tali panjangnya ini menjadikannya mudah dikenakan dan pas untuk santai.

  1. Sling Bag

Sling bag atau yang disebut juga dengan cross body bag merupakan salah satu tas yang pas untuk hang out. Anda bisa mengenakan tas ini dengan menyampirkan di salah satu sisi bahu ataupun mengalungkannya agar tas berada di sisi bahu yang lain. Sebagai contoh mengalungkan tas pada bahu sebelah kiri agar tas bisa berada di posisi kanan.

Tas ini juga bisa memuat barang kebutuhan saat pergi bersantai, seperti ponsel pintar, uang, power bank, serta perlengkapan berukuran kecil lainnya yang diperlukan. Dari segi ukuran, sling bag ini mampu memuat barang yang lebih banyak. Dompet wanita sebagai tempat uang, handphone, dan beberapa keperluan pribadi lainnya bisa dimuat dalam tas ini.

  1. Waist Bag

Ketika pergi hang out di waktu senggang dan tak ingin kerepotan dengan tas yang ukurannya besar, maka waist bag sangat sesuai sebagai pilihannya. Apa alasannya? Tas pinggang atau waist bag ini menjadi aksesoris wanita yang populer dengan kesan trendy karena desain tas yang sporty. Tas pinggang ini didesain dengan bentuknya yang simpel dan sedikit sporty.

Untuk bahan pembuatannya, tas pinggang mempunyai beberapa bahan dasar, yaitu parasut dan kulit. Kedua bahan tersebut mampu menghasilkan tas pinggang terbaik dengan kualitasnya yang unggul. Kesan elegan juga bisa ditampilkan dengan tetap mempertahankan kesan ala tas hang out.

  1. Canteen Bag

Tipe tas yang cocok untuk hang out selanjutnya adalah canteen bag. Jenis tas yang bentuknya unik ini bisa menjadikan penampilan makin trendy. Tas berbentuk lingkaran kecil ini dilengkapi dengan tali panjang, sehingga memudahkan Anda ketika memakainya.

Ketika dibawa hang out, tas ini tidaklah merepotkan karena ukurannya yang simpel dan pas untuk sebagai tempat handphone, dompet, dan perlengkapan kosmetik sederhana. Tas ini juga tersedia dalam berbagai macam warna dan bisa dipilih sesuai selera.

Berbagai tipe tas hang out untuk wanita tersebut sangat simple, namun mempunyai desain spesial untuk mengoptimalkan penampilan. Jadi, walaupun tampil santai dengan tas simple, namun tetap trendy dengan desain tas yang kekinian. Anda juga tak mudah bosan untuk mengenakan setiap tipe tas tersebut karena banyak ragamnya, seperti halnya dompet wanita.