Produk Newborn Terbaik yang Ditawarkan di Tempat Jual Popok Bayi

Produk Newborn Terbaik yang Ditawarkan di Tempat Jual Popok Bayi

Lifestyle

Jika ditanya perihal produk pada tempat jual popok bayi yang paling bagus digunakan untuk newborn, maka jenis flats atau one layer diaper merupakan jawaban yang paling bijak. Bayi apalagi di usia bawah 1 bulan masih membutuhkan produk yang dijamin paling ramah untuk mendukungnya dalam beradaptasi. Berikut keunggulan yang bisa Anda dapat dari item flats.

  1. Jenis Produk yang Ramah untuk Kulit Newborn

Seperti sudah diketahui bersama jika para newborn memiliki intensitas buang air yang sangat tinggi, maka dia membutuhkan popok yang mampu secara mudah membuat orang tua langsung mendeteksi saat si kecil buang air. Hal ini demi menjaga kulitnya terhindar dari iritasi lantaran terkena kotorannya sendiri. Popok jenis lain dirasa kurang kompatibel di sini.

  1. Jenis Popok yang Sangat Hemat

Nah karena bayi memiliki frekuensi buang air sangat sering maka hal ini mewajibkan para orang tua untuk secara rajin berkala menggantikan popoknya. Bayangkan jika memakai tipe popok lain dengan layer yang sangat banyak. Pastinya aktivitas mengganti popok akan terasa ribet serta boros lantaran harga mahalnya. Dan kulit bayi juga bisa iritasi karena salah popok.

  1. Sangat Optimal Sesuai dengan Ukuran Tubuh Newborn

Bila Anda memaksakan untuk memakai popok modern dengan banyak layer maka bisa dipastikan tak akan maksimal dalam mencegah bocor. Hal ini terkait dengan ukuran tubuh bayi newborn khususnya bagian paha yang masih sangat kecil. Akan ada celah yang sangat berpotensi menimbulkan kebocoran sehingga kurang efektif untuk penyerapan maksimal ya.

  1. Jenis Popok yang Kompatibel dengan Penggunaan Perlak

Banyak tempat jual popok bayi yang menawarkan produk jenis flats atau one layer diaper untuk bayi newborn. Hal ini lantaran memang kegunaannya yang bisa tepat guna. Bayi newborn juga masih belum banyak bergerak mengeksplorasi. Untuk itulah jenis popok flats saja sudah sangat mencukupi. Bayi newborn diam di atas perlak takkan mengotori kasur ya.

  1. Jenis Popok yang Sangat Mudah Dibersihkan

Pada umur bayi kisaran kurang dari satu bulan maka para orang tua setidaknya harus memiliki 2 lusin flats untuk kebutuhan bayi. Hal ini tak perlu diperbanyak stoknya lantaran pemakaian flats tak sampai bayi besar dan mudah kering saat dicuci. Dia bisa beralih dengan popok banyak layer jika frekuensi buang airnya telah konsisten kisaran 3 kali sehari tentunya.

Popok flats atau one layer diaper bisa Anda temukan banyak di tempat jual popok bayi sebagai solusi paling sempurna untuk kebutuhan bayi newborn Anda. Meskipun mengharuskan sering dicuci namun juga sangat mudah kering kok jadi akan tetap efisien ya. Jangan sampai salah pilih jenis produk lantaran kesehatan bayi Anda yang jadi taruhannya ya.