Cara Update Windows 10

Cara Update Windows 10

Gadget

Melanjutkan artikel sebelumnya soal cara update windows 10. Kali ini admin akan hadirkan kembali, namun yang berbeda. Jika tadi pakai MCT Tool, sekarang pakai fitur bawaan. Sehingga kamu ngga harus download dahulu. Bagaimana sih caranya? Ok guys! Kalian harus simak semua ini. Admin akan ulas  mulai dari yang paling awal. Hingga kemudian kalian akan bisa praktek.

Nah sebelum memulai, sedikit informasi kalau Windows 10 adalah OS besutan Microsoft paling baru. Tahun 2018 baru ada penyempurnaan final. Meski begitu, kalian harus tetap update karena dengan update kalian akan mendapatkan bug fixed dan semisalnya. Baiklah, kali ini kita akan update mulai dari yang paling mudah saja dulu.

Ok guys! Sekarang mari kita simak saja cara update windows 10 selengkapnya, mulai dari tahap pertama kemudian berlanjut ke tahap selanjutnya. Yuk simak!

Kita akan memakai windows update untuk melakukan pembaharuan pada Windows 10 kamu. Caranya, simak!

Silakan buka setting dank klik on Update dan Security. Perhatikan gambar di bawah ini agar lebih jelas. Setelah klik Setting akan muncul pop up.

Jika sudah, akan ada pop up berisi beberapa setingan. Secara jelas silakan cek gambar di bawah ini, agar kalian semua bisa lebih memahami. Mari kita simak!

Nah, selanjutnya akan muncul laman baru dalam bentuk pop up. Dan laman ini ada beberapa menu yang harus kamu perhatikan. Tapi, kamu hanya perlu klik check update status saja. Perhatikan gambar di bawah ini guys!

Nah, kalau sudah klik check update, Windows akan memeriksa sendiri. Kemudian jika memang ada update akan otomatis update. Namun jika tidak ya tidak. Jika ada update dia butuh beberapa waktu. Sekarang tinggal menunggu saja, sampai selesai prosesnya.

Sampai di sini dulu informasi yang bisa admin hadirkan buat kalian semua, admin akan kembali menyajikan informasi terbaik pada kesempatan yang akan datang. Sampai jumpa lagi. Jangan lupa klik share. Salam.