Tampilan terbaru Avanza 1.3 E MT

Harga Avanza Harga Merakyat? Yuk, Update Harga Mobil Avanza di Sini

Others

Kalian pernah mendengar bahwa mobil Toyota Avanza adalah mobil sejuta umat? Hal ini karena harga mobil Avanza yang tergolong ekonomis dan merakyat, sehingga banyak orang tertarik untuk membeli mobil berjenis MPV ini dari Toyota.

Tentu ada alasan kenapa mobil Avanza, mobil paling laris. Pertama, dilihat dari harganya, harga Toyota Avanza terbilang cukup murah untuk semacam mobil MPV yang lumayan luas. Kedua, mobil ini bisa menampung 7 orang. Kemudian, bagasi yang luas, tentu ini sangat dicari oleh semua orang, karena mobil ini bisa digunakan liburan dengan keluarga tercinta.

Toyota Avanza ada 2 tipe. Tipe pertama adalah Tipe E. Sesuai dengan namanya, tipe E ini merupakan tipe yang paling murah, singkatan dari E, yaitu Economy. Yang kedua adalah Tipe G. Tipe G di sini kebalikannya dari Tipe E, yaitu tipe yang mahal, sesuai singkatan G, yaitu Grand yang artinya mewah.

Namun demikian, selisih harganya tidaklah terlalu jauh. Kemudian, untuk tampilan, dan fiturnya, tipe E memiliki tampilan dan fitur yang standar, tetapi tetap keren kok. Sedangkan untuk tipe G, tentunya ada tambahan tampilan dan fitur yang lebih keren. Seperti apa tampilan dan fitur pada tipe E dan G?

Tipe E mempunyai eksterior yang urban dan sporty, dengan headlamp LED berbasis Toyota Alphard. Selain itu, Toyota Avanza mempunyai grille yang besar beraksen chrome, dan bumper depan yang lebar dan tangguh. Didukung dengan velg sporty dan elegan, serta lampu belakang menajam ke dalam dan antena shark -fin pada atas mobil.

Selanjutnya, tipe E memiliki interior bernuansa abu dan cream. Jok mobil berbalut bahan premium. Kemudian, ada pengatur AC digital, dan head unit yang berukuran besar sehingga mudah untuk dioperasikan. Mobil ini juga dilengkapi dengan power slot and USB slot sampai baris ketiga, dan tombol pengatur fitur mobil pada setir mobil.

Sedangkan untuk tipe G, perbedaannya hanya terletak pada interiornya. Pada tipe G, interiornya menggunakan head unit premium touch screen, dengan fitur TLink USB Mirroring yang dapat disambungkan dengan smartphone. Kemudian, tipe G juga dilengkapi dengan fitur emergency call, bluetooth, DVD, Ipod, Iphone connectivity, dan audio 6 speakers.

Dari segi keamanan, Toyota Avanza menggunakan MacPherson Strut untuk suspensi depan dan suspensi belakang 4-Link Lateral Rod untuk menambah kenyamanan. Kemudian, penggunaan body structure and sound insulation material yang optimal membuat suara kabin tidak berisik, sehingga penumpang bisa menikmati hiburan dari head unit.

Selain itu, Toyota Avanza juga menggunakan dual SRS Airbag, SBS, ISOFIX, side impact beam, dan front seat belt. Keunggulan ini tentu menunjukkan bahwa Toyota Avanza layak tumpangi oleh semua umur, baik bayi, anak – anak, remaja, maupun dewasa.

Terakhir, Toyota Avanza mempunyai 2 kapasitas mesin yang bisa dipilih, yaitu 1.300 cc, dan 1.500 cc. Sistem transmisinya pun begitu, ada yang manual, dan ada yang otomatis.

Lalu, bagaimana cara membelinya? Caranya gampang sekali, datanglah ke dealer Toyota resmi yang ada di kota kalian. Khusus warga Jabodetabek kalian wajib datang ke dealer Toyota Astrido, karena kalian akan diberikan pelayanan yang baik dan memuaskan, dari segi informasi harga, produk, dan pembelian produk Toyota, salah satunya Toyota Avanza.

Berikut update harga Avanza yang ada di Toyota Astrido.

5 Harga Toyota Avanza di Toyota Astrido

  1. Avanza 1.3 E STD M/T

Tipe pertama merupakan tipe paling standar, dan paling murah. Tipe ini berkapasitas 1.300 cc dengan transmisi manual. Harga jualnya, yaitu Rp. 197.700.000

 

  1. Avanza 1.3 E M/T

Masih lingkup tipe E dengan kapasitas 1.300 cc dan transmisi manual, harga Toyota Avanza tipe yang satu ini setingkat lebih mahal yaitu Rp. 200.200.000.

  1. Avanza 1.3 E STD A/T

Tipe yang ketiga merupakan tipe E yang bertransmisi otomatis, sehingga harga jualnya lebih mahal yaitu Rp. 208.900.000.

  1. Avanza 1.3 E A/ T

Tipe yang satu ini harganya lebih mahal dari tipe sebelumnya yaitu Rp. 211.400.000

  1. Avanza 1.3 G M/T

Tipe kelima sudah termasuk tipe G yang bertransmisi manual. Avanza tipe ini dikenakan harga sebesar Rp. 218.050.000.

  1. Avanza 1.3 G A/T

Selanjutnya, tipe G yang bertransmisi otomatis, sehingga harganya lebih mahal, yaitu Rp. 228.750.000.

  1. Avanza 1.5 G M/T

Yang terakhir adalah tipe Avanza terbaik. Avanza tipe ini adalah tipe G yang sudah berkapasitas 1.500 cc, dan bertransmisi manual. Oleh karena itu, harganya yang paling mahal, yaitu Rp. 230.350.000.

Dari semua tipe yang ada, Toyota Avanza tipe apa yang menjadi pilihanmu?