Inilah Manfaat Susu SGM untuk Bayi yang Baru Lahir

Inilah Manfaat Susu SGM untuk Bayi yang Baru Lahir

Parenting

Produk SGM memang sudah dikenal oleh para orang tua sejak zaman dahulu karena memang produk susu ini dapat dipercaya untuk membantu tumbuh kembang anak dengan baik. Selain itu, ada beberapa manfaat yang bisa didapatkan jika buah hati Anda mengkonsumsi susu SGM ini.

1. Membantu Anak Menjadi Aktif dan Cerdas

Setiap orang tua tentunya ingin memiliki anak yang aktif dan cerdas. Untuk ingin memenuhi hal tersebut, mereka juga harus berupaya dalam memenuhi kebutuhan nutrisi anak untuk dapat menstimulasi otaknya dengan baik. Perlu diketahui, susu SGM memiliki kandungan omega 3 dan omega 6 yang berfungsi sebagai stimulan otak agar anak bisa tumbuh menjadi orang yang aktif dan cerdas.

2. Anak Terhindar dari Gizi Buruk

Permasalahan yang sering dialami anak-anak ketika masih kecil adalah gizi buruk, terutama pada bayi yang baru saja lahir. Gizi yang buruk menandakan bahwa asupan nutrisi pada bayi tersebut belum terpenuhi dengan baik. Untuk mencegah hal ini terjadinya, biasanya bisa dipenuhi dengan nutrisi dari ASI ibunya. Namun, banyak para ibu yang terkadang tidak memiliki ASI yang lancar. Maka dari itu, penting bagi para ibu untuk menyediakan susu SGM formula sebagai pengganti ASI bagi sng buah hatinya. Apabila kebutuhan nutrisi ini terpenuhi, anak akan terhindar dari gizi buruk.

3. Mencegah Gangguan Mental pada Anak

Susu SGM juga memiliki manfaat untuk mencegah timbulnya ganngguan mental pada anak yang baru lahir. Salah satu gangguan mental yang sering banyak terjadi pada anak adalah ADHD, di mana sang anak berperilaku hiperaktif. Meskipun gangguan ini nantinya akan berkurang semakin bertambahnya usia. Meskipun demikian, para orang tua juga tetap harus melakukan pencegahan agar sang anak tidak memiliki gangguan mental dengan memberikan susu formula ini. Selain itu, dengan susu SGM nutrisi anak akan terpenuhi dengan baik karena di dalamnya terdapat kandungan zat dan vitamin yang sangat penting bagi tumbuh kembang anak.

4. Menaikkan Berat Badan

Anak yang mengalami gizi buruk biasanya memiliki tubuh yang kurus karena sang bayi tidak menerima asupan gizi dan nutrisi yang tercukupi. Selain itu tubuh yang kurus juga bisa disebabkan oleh terjadinya gangguan pada sistem pencernaannya. Di antara kedua masalah ini, apabila menyerang anak pastinya orang tua sangat sedih dan khawatir. Maka dari itu untuk menghindari dua permasalahan ini, kalian harus segera memenuhi kebutuhan nutrisi anak dengan memberikan susu SGM. Susu ini diformulasikan dengan kandungan nutrisi yang lengkap yang dibutuhkan oleh bayi yang baru lahir.

Bayi yang baru lahir memang sangat rentan dengan kesehatannya karena terdapat beberapa organ yang belum bisa bekerja secara optimal. Namun dengan susu SGM, Anda bisa memberikan gizi dan nutrisi yang cukup sehingga anak bisa menjadi lebih sehat, aktif, dan cerdas. Anda bisa membelinya di beberapa toko perlengkapan bayi secara online seperti orami.co.id.